Daftar Blog Saya

Lorenzo Tetap Bersama Honda Sampai Pensiun



TabloidNusa - Lorenzo Tetap Bersama Honda Sampai Pensiun itulah yang di katakan pembalap berusia 31 tahun.


Pebalap berkebangsaan Spanyol itu pun bercerita, bahwa sebelum dipinang Honda, sempat punya pikiran untuk mengakhiri masa balapan bersama Ducati. Apalagi secara performa musim 2018 kurang begitu bagus. 



"Saya tidak pernah menyerah, bahkan saat masa-masa sulit saya selalu tetap bekerja. Saya mendapatkan kesempatan lagi bersama Honda, yang memberi saya akhir baik untuk musim ini,"
ujar pebalap dengan gelar tiga kali juara dunia MotoGP itu. 


"Saya tidak lagi memilirkan Ducati, saya tahu bahwa saat ini saya menyukai motor Honda, dan kami menyimpan banyak harapan bersama tim ini," ungkap dia.


Pebalap yang punya julukan "X-Fuera" itu juga tidak masalah harus satu tim dengan Marc Marquez. Banyak yang menyebut bahwa ini merupakan tim impian. "Secara angka, jelas bahwa kami adalah salah satu pasangan rekan satu tim terkuat dalam sejarah MotoGP," ucap Lorenzo.

Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.