Daftar Blog Saya

Black desert mobile resmi mengeleuarkan seri Global ditahun ini

Black desert mobile resmi mengeleuarkan seri Global ditahun ini


TabloidNusa - Pada akhir Februari kemarin,Black desert mobile resmi mengeleuarkan seri Global ditahun ini setelah resmi Black Desert Mobile di Korea Selatan dan mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.


Buktinya, para gamer di luar Korea Selatan rela memainkannya meski game tersebut masih berbahasa Korea. Apakah kamu salah gamer yang menantikan kehadiran versi bahasa Inggris game tersebut? Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu.




Dilansir MMO Culture, Pearl Abyss telah mengumumkan bahwa mereka memastikan perilisan Black Desert Mobile diluar Korea Selatan. Black Desert Mobile direncanakan akan rilis di Taiwan pada kuartal ketiga tahun 2018, dengan server Asia Tenggara yang dirilis kemungkinan bersamaan atau dirilis sesaat setelahnya.


Ketika pertama kali merilisnya di Korea Selatan, Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.

Jadi, sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Pearl Abyss membagikan detail lebih lanjut. Jika akan ada perilisan khusus di wilayah Asia Tenggara, kemungkinan Black Desert Mobile juga akan mendapatkan versi bahasa Indonesia layaknya versi PC.


Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.