Daftar Blog Saya

Kuy Liburan, Hotel Terunik Yang Ada Di Dunia Buat Mu Tercengang

TabloidNusa - Banyak sekali hotel unik dan menarik di dunia. Tak hanya sekadar menawarkan harga yang murah, tapi juga memberikan sebuah fasilitas terbaik, bahkan terunik.

Bangunan hotel didesain sedemikian rupa, sehingga tampak lebih menarik untuk dikunjungi. Selain itu, beberapa hotel memiliki lokasi yang antimainstream dan cukup nyeleneh.

1. Hotel Dog Bark Park,Inggris


Hotel ini menawarkan segala hal yang berkaitan dengan anjing. Hotel Dog Bark Park, Inggris, ini mematok Rp1,2 juta per malam ,melihat sekilasnya kita terasa berada di anjing raksasa.


2. Masbro Village Homestay


di Melaka hotel yang bernama Masbro Villlage Homestay  ini bisa menampung hingga 6 orang per unit. Harganya sekitar Rp940 ribu.


3.Hotel Jukkasjärvi, Swedia


Pengalaman menginap di Icehotel 365, Jukkasjärvi, Swedia, takkan terlupakan. Kamu bisa merasakan kemewahan dunia es seharga Rp2,3 juta


4. Padjajaran Anyar Skylodge


Padjajaran Anyar Skylodge di Purwakarta, Jawa Barat, jadi hotel tertinggi di dunia. Harganya sekitar Rp4-6 juta per malam

5.   Mobil VW Beetle


Mobil VW Beetle di tengah desa gurun Al Jaya, Yordania, ini menjadi hotel terkecil di dunia. Per malamnya sekitar Rp760 ribu

6. Hotel Null Stern di Swiss


Hanya terdiri dari kasur mewah dilengkapi pelayan pribadi dan pemandangan Gunung Alpen.bisa membuat anda merasakan pemandangan luar,Tanpa harus untuk membuka kaca di kamar hotel.

7. Hotel The Arcade, Amsterdam


Dibanderol sekitar Rp2,1 juta, Hotel The Arcade di Amsterdam, Belanda, menawarkan perangkat game  terbaik di dunia.

8.Villa Nirvana



Villa Nirvana Roemah di Sekotong, Lombok Barat, NTB, ini merupakan sebuah penginapan romantis di tengah laut.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.