Daftar Blog Saya

Mobil Tercepat Didunia Yang Membuat Terpukau




TabloidNusa - Mobil merupakan salah satu kendaraan paling mewah yang paling banyak dicari di zaman modern seperti sekarang ini. Di antara banyak jenis dan merk mobil yang ada di dunia ini, ada beberapa mobil yang memiliki kecepatan yang luar biasa.

Mobil merupakan salah satu kendaraan paling mewah yang paling banyak dicari di zaman modern seperti sekarang ini. Di antara banyak jenis dan merk mobil yang ada di dunia ini, ada beberapa mobil yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Di dalam dunia otomotif memang sudah mengalami peningkatan yang sangat cepat sekali, hal ini terbukti dengan banyaknya jenis jenis mobil yang berada di seluruh dunia. 

Bahkan hingga saat ini banyak sekali orang orang di seluruh dunia banyak yang menyukai mobil yang mempunyai kecepatan yang tinggi. Oleh karena itu banyak pabrikan mobil di seluruh dunia yang menciptakan mobil mobilnya dengan performa mesin yang sangat tinggi serta desain yang sangat sporty. Berikut ini nama 5 mobil tercepat didunia,Simak selengkapnya : 

1. Koenigsegg CCR


akselerasi Koenigsegg CCRnya 0-100 KM/Jam dalam waktu 2.9 detik, serta top speednya mencapai 410+ KM/Jam(254+ MPH). Pada mobil Koenigsegg CCR juga memiliki mesin dengan tipe 4.8 L, V8, DOHC, 4 Katup, dan twin supercharger. Dengan memilki mesin tersebut Koenigsegg CCR mampu menghasilkan tenaga 1,01 bhp dengan torsi yang di hasilkan 1,0180 Nm. Mobil yang memilki desain yang sudah menggunakan teknologi yang sangat canggih serta fitur fitur yang sangat modern, membuat mobil ini di baderol dengan harga yang cukup mahal yang mencapai ratusan milyar.


2. Koenigsegg Agera RS


Mobil ini diproduksi oleh Koenigsegg dalam series Koenigsegg Agera. Pemecahan rekor ini pun menjadi berita fenomenal karena rekor Bugatti Veyron sebagai mobil tercepat bertahan cukup lama sebelum dipecahkan oleh Koenigsegg Agera RS.Inilah mobil tercepat di dunia saat ini. 

Jika di sumber lain Bugatti Veyron adalah mobil tercepat, maka update terbaru menunjukkan bahwa rekor tersebut telah dipecahkan oleh Koenigsegg Agera RS. Mobil produksi tahun 2015 sampai tahun ini mencatatkan top speed sebesar 447 km/jam, lebih cepat dari mobil mana pun di dunia.


3. Hennessey Venom GT


Mobil tercepat di dunia ini memang memilki mesin 7.01(427ci) LSX Twin Turbocharged V8-1,244 hp(horsepower) dengan mode tranmisi Ricardo 6-Speed Manual. Memilki mesin tertsebut membuat mobil Hennessey Venom GT mampu mencapai top speed sebesar 270.49 MPH(435.3KM/JAM) dengan akselerasi sebesar 62 MPH(100 KM/Jam) dalam waktu 2,4 Detik.Untuk deretan mobil tercepat di dunia yang pertama yaitu Hennessey Venom GT, mobil yang berasal dari america ioni memang telah memecahkan rekor mobit tercepat sebelumnya yaitu Bugatti Veyron Super Sport.


4. Bugatti Chiron

Kecepatan maksimal Bugatti Chiron sendiri ada di angka 463 km per jam. Dan mobil ini mengusung sistem all wheel drive (AWD). Artinya, semua ban mobil ini jadi penggerak. Chiron merupakan penerus dari Veyron. Hypercar asal Prancis ini memiliki kapasitas mesin 8,0 liter dan memiliki 16 silinder. Alhasil tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 1.500 Hp. Dengan semburan tenaga sebesar itu, gak heran deh kalau kecepatan nol hingga 100 km per jam aja bisa ditembus cuma dengan 2,4 detik.


5. Lamborghini Aventador S


Mobil ini udah pernah nongol di Indonesia International Motor Show 2018 yang diselenggarakan di JIEpo April lalu. Harganya Rp 18,5 miliar off the road. Sementara versi on the road-nya ada di angka Rp 20 miliar. Saat di IIMS 2018, Prestige Image Motorcars menawarkan pemesanan dengan uang muka 35 persen.Supercar asal Italia ini juga masuk dalam jajaran mobil tercepat di dunia. 

Aventador S diluncurkan pada 2018. Aventador S dikabarkan lebih enteng 20 persen ketimbang pendahulunya. Namun buat mesinnya tetap sama, yaitu 6,5 liter dengan 12 silinder. Mesin itu sanggup menyeburkan tenaga maksimal sebesar 740 Hp, dan cuma butuh 2,9 detik buat melesat dari kecepatan nol hingga 100 km per jam.

Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.