Daftar Blog Saya

Keren Cyberpunk 2077 Akan Keluar Dengan Grafik Yang Fantastis



TabloidNusa - Sejak rilisnya The Witcher 3 yang sangat fenomenal di tahun 2015 lalu, kepercayaan gamer kepada CD Projekt RED saat ini berada pada tingkatan teratas. Walaupun popularitasnya sudah mendunia saat ini, developer asal Polandia tersebut masih berfokus untuk menciptakan sebuah game berkualitas yang dikerjakan dengan dedikasi penuh. Cyberpunk 2077 adalah salah satunya, proyek game RPG yang memadukan tema sci-fi ini sudah dikembangkan selama beberapa tahun lamanya.





Setelah berbagi kejutan yang menggemparkan di E3 2019 beberapa hari lalu dengan kemunculan Keanu Reeves sebagai salah satu pemeran utama, akun Twitter resmi Cyberpunk 2077 juga mulai berbagi kumpulan screenshot terbaru yang diambil langsung dari in-game. Mereka memperlihatkan screenshot ini untuk memberikan gambaran jelas mengenai kualitas grafis serta atmosfer seperti apa yang berusaha ditawarkan oleh Cyberpunk 2077.



Selain screenshot biasa, ada juga dua screenshot khusus yang menggunakan fitur Nvidia RTX. Seperti yang bisa kamu lihat di atas, mulai dari pencahayaan, efek bayangan serta kualitas grafisnya terlihat fantastis dan vibrant. Karena gamenya akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari satu tahun lagi, sepertinya CD Projekt Red tidak akan melakukan downgrade yang sama dengan The Witcher 3 di masa lalu.



Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.