Daftar Blog Saya

Rekomendasi Game Mobile Dengan Grafik Dan Gameplay Yang Paling Ditunggu

TabloidNusa -Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa beberapa tahun belakangan ini perkembangan game mobile semakin pesat. Banyak publisher dan developer baru hingga yang sebelumnya mengerjakan game PC dan konsol, kini juga terjun ke industri game mobile. Imbasnya, saat ini banyak sekali variasi game mobile yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Pada tahun 2019, semakin banyak judul game mobile terbaru yang layak dinantikan kehadirannya karena menawarkan mekanisme gameplay ataupun kualitas grafis yang sangat memukau. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan setidaknya 5 game mobile yang patut kamu antisipasi. Apa saja game tersebut? Kuy simak Selengkapnya

1. Seven Knights II


Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.




Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Seven Knights II sendiri akan dirilis pada tahun 2019 mendatang di Korea Selatan. Karena game tersebut sudah sangat terkenal di seluruh dunia, sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membawa Seven Knights II secara global.


2. AION 2 



Aion 2 nantinya akan membuang sistem class "klasik" yang dimilikinya sebelumnya. Para pemain akan bisa memilih gaya bermainnya sendiri dengan berbagai senjata yang bisa dipilih. Bagi kamu yang pernah memainkan Monster Hunter pastinya paham betul bagaimana mekanisme ini bekerja. Disamping itu, konsep open-world MMORPG khasnya tetap dipertahankan.



Disamping itu, ada satu fitur yang sangat menarik yang diberinama Dimensional Cracks. Aion 2 nantinya akan memiliki berbagai server untuk memisahkan pemain agar tidak terlalu menumpuk. Akan tetapi, fitur Dimensional Cracks akan memungkinkan seluruh pemain di semua server bertemu satu sama lain ditempat yang sama untuk bertarung di peperangan bersakala besar. Sayangnya, NCSoft belum memberikan gambaran detail mengenai fitur ini.

Aion 2 dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang tentunya menghasilkan kualitas grafis fantastis. Nantinya, game tersebut akan dirilis secara gratis untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan.


3. Devil May Cry Mobile



Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans.



Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Devil May Cry Mobile ini direncanakan akan merilis tahap beta di tahun 2019 ini untuk Android dan iOS. Namun sayangnya sang developer belum menyebutkan kapan game tersebut akan dirilis sepenuhnya.


4. World of Dragon Nest



World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya.




Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New â€Å“Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Bebeberapa waktu lalu, Nexon telah mengumumkan akan membawa World of Dragon Nest ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia juga lho Kotakers. Sayangnya, belum ada jadwal pasti yang diberitahukan.


5. Dragon Raja



Pertama kali diperkenalkan pada GDC 2019 dengan nama Project:SU, Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis.



Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Tencent Games sendiri akan merilisnya terlebih dahulu di China dan akan disusul oleh versi bahasa Inggris dikemudian hari.

Nah, itulah kelima game mobile yang layak kamu antisipasi kehadirannya. Sebenarnya masih banyak, tapi menurut kru KotGa setidaknya kelima itulah yang layak untuk dinantikan, entah karena mekanisme gameplay yang seru, ataupun berbagai fitur hingga kualitas grafis yang memukau untuk ukuran game mobile.

Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.