Daftar Blog Saya

Perkenalkan!!Gabungan PC,PS 4, XBOX ONE ,Dan Nintendo Switch dalam 1 sistem ,Yang Bernama BIG O

TabloidNusa - Pernahkah kamu membayangkan sebuah platform gaming yang dapat menyatukan berbagai sistem menjadi satu? Selain terkesan sangat efektif, konflik "console wars" yang berkepanjangan dari berbagai kalangan fans juga bisa dihentikan dengan solusi ini. 


Walaupun terkesan muluk, namun siapa sangka jika perusahaan Origin berhasil merealisasikan ide ini lewat produk ambisius terbaru mereka yang diberi nama Big O.



Big O sendiri adalah sebuah platform gaming yang menawarkan hardware PC, Xbox One X, PS4 Pro dan Nintendo Switch dalam satu sistem. Keseluruhan sistemnya dikemas dalam sebuah casing gaming besar yang dilengkapi panel di kedua sisinya, serta pembuka casing bagian depan untuk mengakses dock Nintendo Switch. Cara kerja dari platform ini sangat sederhana dan sama dengan PC, namun ada sambungan terpisah di bagian belakang casing untuk menghubungkan monitor khusus dengan konsol yang ingin dimainkan.


Spesifikasi PC yang ditawarkan juga tidak main-main dimana Big O menawarkan Intel i9-9900K, Nvidia Titan RTX, RAM 64GB, serta HDD 14TB. Untuk memaksimalkan performa konsol dalam memuat game dan mempercepat proses loading, konsol Xbox One dan PS4 dalam sistem ini sudah diberikan SSD 2TB serta sistem liguid-cooler sendiri. Kerennya lagi, kamu bisa mengoperasikan PC dan semua konsol yang ada dalam Big O secara bersamaan.


Sangat menggiurkan memang, namun Big O sayangnya hanya dibuat khusus sebagai bentuk perayaan Anniversary Origin yang ke-10. Tidak hanya itu, biaya pembuatan untuk satu sistemnya juga sangat mahal dan membutuhkan tim khusus. Walaupun para gamer tidak bisa mendapatkan rig impian ini, setidaknya angan-angan mereka akan sebuah platform gaming "All-in-One" akhirnya terjawab sudah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.