Daftar Blog Saya

Lihat Spesifikasi Laptop Asus Tertipis Didunia

Lihat Spesifikasi Laptop Asus Tertipis Didunia

TabloidNusa - ASUS memamerkan dua laptop gaming paling tipis di dunia, yaitu ROG Zephyrus S GX701 dan GX531, di acara Build Your Gaming Empire oleh PT. SYNNEX METRODATA INDONESIA. Keduanya merupakan laptop gaming ultra-tipis yang ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru serta prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.



Jadi untuk para gamer yang ingin menjajal performa powerful kedua laptop ini sebelum diluncurkan pada tanggal 11 April mendatang dapat mengunjungi acara Build Your Gaming Empire yang berlokasi di Pullman Central Park Ballroom, Jakarta pada tanggal 27 Maret 2019.

Secara visual jika dilihat dari desainnya, kedua ROG Zephyrus S itu mungkin tampak mirip dengan pendahulunya. Namun, ada beberapa detail yang diubah pada laptop ini, antara lain posisi antena Wifi yang awalnya di atas dipindah ke bawah, branding "Republic Of Gamers" di bezel bawah monitor diubah jadi "ROG Zephyrus" dan bezel monitor yang lebih tipis.


Selain hadir dengan kartu grafis terkini, ROG Zephyrus S baru ini juga dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-8. Layar bersertifikasi Pantone dengan 100 persen sRGB yang buat tampilan warna sangat akurat dan yang lebih hebatnya lagi memiliki refresh rate 144Hz dan response time 3ms. Satu lagi, hal yang membuat ROG Zephyrus S menjadi lebih superior adalah bezel ultra-tipis dengan ketebalan hanya 2cm yang membuat form factor-nya jadi lebih ringkas.

Fitur pendingin khas Zephyrus tetap dibawa oleh laptop ini. Seperti kehadiran Active Aerodynamic System (AAS) dan anti-dust system yang akan membuat usua laptop jadi lebih panjang karena diklaim mampu menjaga suhu perangkat serta menjaga kebersihannya lebih baik. Seperti yang diketahui, musuh dari perangkat komputer adalah suhu tinggi serta debu yang dapat mengganggu proses pendinginan.

Pengalaman mencoba laptop ini ketika acara sneak peak dirasa sangat berkesan, karena disamping spesifikasi yang tinggi. ASUS Indonesia berencana untuk meluncurkan kedua seri ROG Zephyrus S itu, GX531 dan GX701, itu pada tanggal 11 April 2019.

Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.