Daftar Blog Saya

Tahap Upper Bracket Dan Low Bracket The International 2019 Sudah Ditentukan


TabloidNusa - Keseruan dari main event pertandingan the international dota 2 sudah memasuki babak upper bracket dan low bracket.team yang masih memimpin point tertinggi yaitu OG dengan perolehan point 14 dengan kemenangan 14 dan hanya kalah dua kali ,sementara diposisi kedua disusul dengan rivalnya di TI8 yaitu PSG.LGD dengan perolehan  point 13 ,sementara baru mengalami kekalahan 3 kali.




Sungguh sangat disayangkan team Chaos Dan Team NIP telah tereliminasi dibabak penyisihan dengan kekalahan 13 dan hanya memenangkan 3 pertandingan.

Jadwal pertandingan yang akan diselenggarakan di Mercedes-Benz Arena  shanghai,akan diadakan 20 agustus 2019 atau bertepatan besok.pastikan siapkan layar laptop atau pc anda karena kita akan merasakan serunya pertandingan the international 2019.



berikut adalah pembagian team yang akan bertandingan dari tanggal 20 sampai dengan 25 agustus mendatang.

Anda bisa menonton pertandingan TI9 ini secara gratis melalui akun dota2 anda ,atau bisa melalui streaming di youtube ,dan bisa juga melalui Twitch.tv.

ayo team mana yang akan kalian dukung ? untuk memenangkan pertandingan e sport the internatonal dota 2 .dengan total hadiah mencapai $15.000.000 atau setara 225 Milyar Rupiah.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.